Resmi Dilantik Yustianus SE, MM Sebagai Sekda Kabupaten Bengkayang

JPPOS.ID || BENGKAYANG, KALBAR – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE MM melantik dan mengukuhkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah  (Bappeda) Kabupaten bengkayang Yustianus SE, MM menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang,acara pelantikan dilaksanakan di kantor satu atap Bupati Bengkayang, Senin (5/6/2023).

Ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Yustianus, SE. MM., Sebelumnya Yustianus, S.E, M.M., adalah Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Bengkayang.

Pelantikan definitif Sekda Kabupaten Bengkayang salah Satu Kandidat diwawancarai oleh awak media Dr.Yan Sos.M Si. yang punya nilai tertinggi Total 90.58.

“Kita berterima kasih semua proses sudah dilewati hari ini sudah dilantik di Kantor bupati Bengkayang dan ini sudah melalui proses yang begitu panjang yang melelahkan yang persaingan cukup dekat menurut saya dan sudah melahirkan tiga terbaik. Dari ketiga terbaik yang memang kalau nilai tertinggi saya dan teman-teman paham melihat nilai kedua Pak Yus dan Pak Romi tentunya ini juga kami sudah bersyukur bisa masuk 3 besar di dalam peraturan yang berlaku 3 besar ini yang terbaik ini diusulkan ke GKS minta rekomendasi tentunya selaku pejabat Pembina kepegawaian memilih salah satu dari tiga yang terbaik itu jadi menurut saya bukan melenceng tetapi ini memang ada aturan dan kebijakan kepala daerah,” ucapnya.

Dengan hasil yang kita dengar hari ini kalau Apa tujuan dilaksanakannya Open Bieding tentu mencari yang terbaik, tetapi dalam hal ini ada 3 terbaik memang kewenangan pejabat kepegawaian dan tentunya tiga-tiganya sama-sama punya hak yang sama,tiga putra terbaik itu ada yang lebih terbaik saya pikir yang terbaik mudah-mudahan di dalam mengelola kepemerintahan yang baik dan bijak dalam segala hal dalam kepegawaian mengelola Bagaimana komunikasi antar stakeholder dengan pihak luar yang masyarakat harapkan kedepannya semakin baik mewujudkan sumber daya manusia yang adil dan jujur, SDM unggul Bengkayang mantap. “Saya yakin ini kita dukung sepenuh kepada sekda yang dilantik pada hari ini senin 5/6/2023 dan tentunya ini proses yang terbaik dan kita sebagai pegawai negeri harus menghormati atas putusan dan kebijakan bupati, karena kita ikut seleksi pasti harus ramai jadi kita ini sebagai pegawai negeri yang loyal kepada tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” pungkas Dr.Yan Sos.M Si. (Kus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *