oleh

Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Turut Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021

JPPOS.ID, Jakarta, Bertempat di Lapangan Apel Tri Brata Mapolres Nunukan, dilaksanakan apel gelar pasukan operasi Ketupat Kayan 2021 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di wilayah kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (5/5/2021).

Apel gelar pasukan operasi Ketupat 2021 ini melibatkan 400 peserta apel diantaranya personel gabungan Kepolisian, Subden Pom Nunukan, Anggota Kodim Nunukan, Anggota Lanal Nunukan, 1 kompi Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltar, Sat Pol PP Nunukan, Dishub kabupaten Nunukan, Damkar kabupaten Nunukan serta satu kompi Satgas Pamtas Yonarhanud 16 yang dipimpin oleh Sertu Eriq Bhakti.

Acara Apel gelar dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., MM, di dampingi Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar, S. Ik, dan Dandim 0911/Nnk Letkol Czi. Eko Pur Indriyanto, SE., M.I. Pol., M.Tr. Han. serta dihadiri oleh beberapa undangan antara lain Forkopimda Kabupaten Nunukan, Wadansatgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Mayor Arh M Nanang R, Danki Brimob, Kasatpol PP, para tokoh agama maupun tokoh masyrakat.

Dalam amanatnya, Bupati kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., MM, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiap-siagaan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas antara komponen penyelenggara. Dan selain itu, diselenggarakannya kegiatan ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di masa Pandemi Corona Virus Disease-19 dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi uman Islam dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed