Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Perkembangan Pelaksanaan Lomba Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023

JPPOS.ID || Serang – Polda Banten ikuti kegiatan Perkembangan Pelaksanaan Lomba Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Kaposko yang di wakili Kombes Pol Indarto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Selasa (19/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaposko Presisi Polda Banten Kabid TI Kombes Pol Dedi Ardiyanto didampingi Kasubbidtekinfo Bid TI AKBP Lilik Supratman serta diikuti seleruh para operator Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatannya Kombes Pol Dedi Ardiyanto selaku Kaposko Persisi Polda Banten menyampaikan arahan Kombes Pol Indarto¬† terkait tentang sejauh mana perkembangan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres jajaran. “Dilaksanakanya kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perlombaan manajemen Citra lomba bhabinkamtibmas lomba inovasi problem solving dan lomba Kampung bebas narkoba yang dilaksanakan oleh Satker Polda Banten dan Polres Jajaran,” kata Dedi.

Dedi juga mengatakan Indarto memerintahkan agar jajaran Polda Banten dan Polres jajaran agar fokus melaksanakan perlombaan. “Agar fokus melaksanakan lomba dan agar folder dan jajaran segera mendaftarkan dirinya,” uca Dedi.

Kemudian Dedi menerangkan dengan timeline pendaftaran yang sudah ditentukan agar pola dan jajaran sangat mengatensi perintah dari pimpinan tertinggi Polri. “Adapun cara mekanisme kaposkop memerintahkan jajarannya untuk langsung berkomunikasi dengan nomor telepon kaposko yang sudah disiapkan,” tutup Dedi.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *