Seru Guys ! Suasana HUT RI ke 78 di Meriahkan oleh SATRIA Dengan Lomba Senam di Yadika Karang Tengah, Kota Tangerang

jppos.id, Kota Tangerang – Di momen Dirgahayu HUT RI ke-78, Komunitas Sachrudin Tetap Setia (SATRIA) yang dikomandoi oleh Boy Sabihi tersebut meriahkan suasana gelar lomba senam fun aerobik di Lapangan BPU Yadika, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (27/08/23).

Kegiatan lomba Senam oleh Sachrudin tetap setia (SATRIA) yang diketuai oleh Boy Sabihi itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, dihadiri langsung oleh Sachrudin Wakil Walikota Tangerang.

Suasana Lomba senam yang menyehatkan jasmani dan rohani digelar SATRIA nampak seru sehingga menjadi pusat perhatian warga masyarakat Kota Tangerang yang melintas dikawasan itu.

Boy Sabihi mengatakan antusias warga masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti kegiatan lomba senam fun aerobik sungguh luar biasa.

“Saya ucapkan sukses ya, kepada para sang juara yang sudah menunjukkan karya terbaiknya dan kekompakannya melalui lomba senam sehat fun aerobik dari Satria. Insya Allah pada bulan Oktober 2024 nanti lomba senam kita akan buat lebih meriah dan lebih seru lagi pastinya, kita akan gelar di lapangan Benteng. Ayo bagi siapa saja yang mau mengikuti lomba senam sehat persiapkan diri bersama timnya, agar tetap sehat dan bugar ,untuk memenangkan piala SATRIA yang spektakuler,” kata Boy Sabihi ke awak media jppos.id ini.

Sementara itu, Ketua Panitia SATRIA fun aerobik mengatakan antusias warga masyarakat Kota Tangerang menyambut positif dari kegiatan ini.

“Saya melihat masyarakat Kota Tangerang antusiasnya cukup tinggi dalam mengikuti lomba senam fun aerobik yang SATRIA adakan ini. Ada sekitar 500 san peserta yang ikut. Kita cari yang terbaik untuk juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan. Banyak hadiah yang sudah kita siapkan serta ada doorprize menarik lainnya yang kita sediakan. Seperti sepeda gunung, sepeda lipat, magic com, dispenser, kipas angin dan lain sebagainya. Harapan saya SATRIA dapat dikenal dan juga bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Ketua Panitia.

Juara 1 senam fun aerobik dimenangkan oleh Kelurahan Karang Tengah, juara 2 dari Kelurahan Pondok Bahar dan juara 3 dimenangkan oleh Kelurahan Pondok Pucung.

Peserta pemenang lomba senam fun aerobik dan juga peserta lainnya yang mendapatkan doorprize mengucapkan terimakasih kepada Sachrudin Tetap Setia (SATRIA).

“Terimakasih kepada Ketua SATRIA Boy Sabihi dan jajarannya yang menggelar acara sehingga berjalan sukses dan lancar,” ujar peserta lomba.

Ridwan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *