Aspirasi Warga Masyarakat Madina bersama Mhd Idris Hasibuan Caleg DPRD Dapil l Kota Panyabungan

JPPOS.ID || Pemilu 2024, Masyarakat diminta jangan lupa Tanggal 14 Februari, Pilih Partai PSI Caleg DPRD Kabupaten Madina A.n Muhammad Idris Hasibuan Dapil 1 Nomor Urut 2 Kabupaten Mandailing Natal.

Aliansi Advokat Indonesia (AAI) besutan Otto Hasibuan mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Prabowo menghadiri langsung acara deklarasi tersebut.

Acara itu digelar di Gedung Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024). Hadir pula di acara, antara lain Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Tak Cukup Bapaknya, Anaknya Juga Datang. Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

“Saya A.n Advokat akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” katanya.

“Prabowo-Gibran? Menang-menang! Prabowo-Gibran? Sekali putaran,” teriak Otto menutup pernyataan deklarasi Sementara itu Pengacara Kondang Muhammad Idris Hasibuan untuk Dapil I Wilayah Panyabungan Kota, Panyabungan Timur, Panyabungan Barat akan menampung aspirasi warga masyarakat baik dalam hal apa pun untuk dibantu baik dalam pelayanan Medis di Puskesmas, masalah kesehatan mau berobat ke Rumah Sakit Umum, dan masalah di pemerintahan dan hukum dan masalah ekonomi dan kerakyatan.

“Terutama saya selaku Advokat, An MUHAMMAD IDRIS HASIBUN akan berupaya membantu untuk kemajuan Kabupaten Madina. Jangan lupa tanggal 14 Pebruari 2024 Pilih calon DPRD Muhammad Idris Hasibuan di Kabupaten Madina Provinsi Sumatera Utara Dapil Satu Nomor URUT 02. Panyabungan Kota Panyabungan Timur Panyabungan Selatan. Semoga kita bisa bersama bergandeng tangan dan bersatu meningkatkan ekonomi kerakyatan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *