Bhabinkamtibmas Desa Dombu Dampingi Tim kesehatan Lakukan Tracing Terhadap warga Desa Binaan Yang Terkonfirmasi Covid-19

Jurnalpolisipos.id||SIGI(Sulteng) – Disela – sela tugas pokok yang diemban seorang bhabinkamtibmas, Bripka Yani Soelo juga turut berjibaku dengan upaya penanganan pasien terkonfirmasi Covid -19 di wilayah Desa Binaannya pada, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan Tracing di lakukan terhadap 11 orang warga Masyarakat Desa Dombu yang terkonfirmasi Covid-19 melalui Swab Antigen dengan Hasil positif. Dalam pelaksanaannya Tracing dilakukan kepada Pr.Ida, Pr Olfin, Lk Efraim A.Sopeng, dan Lk Reliana yang merupakan Warga Desa Dombu kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi.

Selain bhabinkamtibmas, turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Dombu – Soi dan Staf, Yaitu Trias Ningrum Suhartini Amd.Keb, Ade Rahmawati Amd.Keb, serta Muh.Siswanto, Amd.gz.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas Bripka Yani Soelo menghimbau kepada Warga yang di nyatakan Positif terpapar covid -19  berdasarkan hasil Swab Anti gen tadi agar melaksanakan isolasi mandiri agar tidak menulari ke warga yang lain serta mentaati protokol kesehatan dan isolasi mandiri dengan ketat sebagaimana mestinya Selama Kegiatan tracking berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Revino/JPPos_(Humas Marawola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *