oleh

Keberhasilan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Kerinci Terindikasi Masih Sangat Baik Dimata Publik

JPPOS. ID || Kerinci, Jambi. Beberapa tahun tetakhir belakangan ini sampai dengan sekarang Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Kabupaten Kerinci selalu berupaya menyalurkan bantuan  untuk masyarakat kelompok tani baik dari segi bantuan benih, bibit dan fisik seperti pembuatan jaringan irigasi untuk lahan Pertanian.

Dengan hasil informasi yang diperoleh di lapangan itulah salah satu masyarakat pertanian bernama Intan mengatkan kepada awak media walaupun saat ini pandemi Covid-19 masih melanda tapi tidak sedikitpun membuat Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Kab Kerinci kendor dalam membantu masyarakat di bidang pertanian.

“Mereka sungguh sangat peduli kepada kami masyarakat, dari petani Kerinci kami sangat berterima kasih atas kucuran bantuan dari Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Kabupaten dan Provinsi” terang Intan beberapa waktu lalu.

Di tempat yang berbeda waktu yang sama awak media juga mengkonfirmasi Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Radium Halis melalui pesan media whatsup, Kadis tersebut menjawab “saya memang sudah berniat menjalankan amanat untuk membantu masyarakat di bidang pertanian tanpa terkecuali, jika ada kata kata miring dari segelintir masyarakat itu sah sah saja yang jelas saya telah bekerja sesuai aturan dan sesuai kemampuan saya”, pungkasnya. (Hyantoni)

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed