Kapolres Kudus Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Bintara Sat Samapta di TPU Kaliputu

JPPOS.ID || Polres Kudus Polda Jateng- Polres Kudus melaksanakan upacara pemakaman Alm. Aipda Kunardi, Bintara Sat Samapta Polres Kudus, Jumat (8/3/2024).

Upacara pemakaman anggota Polres Kudus yang meninggal dunia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kaliputu, Kecamatan Kota Kudus.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi Ketua bhayangkari cabang Kudus, Ny. Nadia Dydit, para pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek jajaran dan personel Polres Kudus serta pengurus bhayangkari Cabang Kudus.

Suasana duka terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir di TPU.

Beberapa rekan kerja dan keluarga penuh dengan suasana haru. Tembakan salvo dari personel Polres Kudus sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aipda Kunardi merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Kudus dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto.

Kapolres mendoakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres.(Humas Polres Kudus/Sugiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *