Meningkat, Warga Kota Denpasar Kunjungi Sim Drive Thru Di MPP

JPPOS.ID || Denpasar, Selasa, 25 Mei 2021 pukul 09.45 Wita, personil Regident Sat Lantas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan pelayanan Sim Drive Thru berlokasi di Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19 yaitu agar masyakrat selalu menggunakan masker dengan baik dan benar menutup hidung, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapat pelayanan SIM oleh petugas.

Tampak dari pagi masyarakat Kota Denpasar sangat antusias untuk melakukan perpanjangan SIM dan dalam kegiatan SIM Drive Thru ini Satlantas menerjunkan sejumlah personil sebagai bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19 yaitu agar masyakrat selalu menggunakan masker dengan baik dan benar menutup hidung, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapat pelayanan SIM oleh petugas.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan Pelayanan Sim Drive Thru kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Sat Lantas Polresta Denpasar guna memberi pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat dengan tetap memberikan pesan kamtibmas dan Edukasi berlalu Lintas.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian sehingga di harapkan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar “pungkas Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H.

Reportase Ricko H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *