Tujuh Badan/Lembaga Pemuda Pancasila Paluta Menyatakan Sikap Bersama, Dukung Kembali H Jaharuddin Siregar (Chikles) Sebagai Ketua MPC PP Paluta Periode 2023-2027

JPPOS. ID || Paluta – Seluruh jenjang Jajaran Pengurus Cabang Badan/Lembaga Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (PP MPC) Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta)  menyatakan  sikap  bersama, sesuai dengan agenda Organisasi Pemuda Pancasila kabupaten Paluta yang akan melaksanakan Musyawarah Cabang V PP Paluta Pada Tanggal 21 Agustus 2023 di Gunung tua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang lawas Utara Sumatera Utara.

Tujuh Badan/Lembaga PP Paluta dukung H.Jaharuddin Siregar SE.(Chikles) sebagai ketua MPC PP Paluta Priode 2023-2027.

Pernyataan Sikap Bersama Yang  telah ditandatangani para Ketua Badan/Lembaga Perangkat Kerja MPC PP Paluta, antara lain DPC. Srikandi Pemuda Pancasila, PC. SAPMA Pemuda Pancasila, PC.BKPB Pemuda Pancasila, PC.BPK Pemuda Pancasila,PC BP3,PC BPPH Pemuda Pancasila dan PC BPKTA Pemuda Pancasila hal ini di sampaikan oleh Ketua BKPB Pemuda Pancasila Paluta Ganti Paruntungan Pulungan S.Km di sekretariat MPC PP Paluta, Kamis 3 Agustus 2023.

Ketua Pengurus Cabang Badan Kesehatan dan penanggulangan Bencana PP Paluta,” Ganti Paruntungan Pulungan yang di dampingi beberapa ketua PC Badan/Lembaga Perangkat Kerja PP Paluta Menjelaskan,” Penyampaian sikap dan rekomendasi perlu memandang Bahwa :

1. Aktifitas Organisasi MPC PP Paluta Priode 2019-2023 sudah berjalan dengan baik, terbukti dengan suksesnya konsolidasi organisasi mulai dari tingkat cabang , anak cabang sampai Ranting hingga bisa terlaksana MUSCAB V di samping agenda-agenda internal seperti pengabdian masyarakat,Bakti sosial masih terus berjalan walaupun pada priode ini memang kurang maksimal akibat dari pengaruh Covid 19 selama hampir 3 tahun.

2. Maka di perlukan kader yang pernah mengikuti Kaderisasi  Pemuda Pancasila untuk terus melanjutkan perjalanan organisasi Priode ke depan apalagi agenda internal penguatan kapasitas ekonomi sturuktur organisasi dan agenda eksternal yang memerlukan figur Pimpinan yang matang dan sudah berpengalaman.

3. Maka, Dengan ini kami meminta kesediaan Bung H.Jaharuddin Siregar SE (Chikles) untuk maju kembali sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas Utara Priode 2023-2027 dan kami mengharapkan dukungan dari pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Paluta sebagai pemilik Gak suara  pada Muscab V PP paluta untuk mendukung dan memilihnya, Pernyataan ini kami buat sebagai bentuk tanggung jawab kader dan panggilan moral kami selaku pimpinan Badan/Lembaga untuk kebesaran dan eksistensi Pemuda Pancasila menjadi lebih baik di masa mendatang. Tutup ketua BKPB PP Paluta.

(Sahnan Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *