Resmikan Kantor Perpustakaan, Mushala dan UKS PAUD TK Permata Hati di Desa Sumber Harjo Kecamatan Moilong, Ini Pesan Bupati Banggai

JPPOS.ID||MOILONG(BANGGAI) – Setelah peresmian Ekowisata Banyu Langit Bupati Banggai bersama Rombongan melanjutkan kegiatan ke Desa Sumber Harjo, dalam rangka Peresmian Kantor Perpustakaan, Mushalah, dan UKS PAUD TK Permata Hati Desa Sumber Harjo Kecamatan Moilong. Sabtu – (05/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kabag Prokopim Bersama Staf, Camat Moilong, Camat Toili, Camat Toili Barat, Camat Batui, Camat Batui Selatan, Unsur Forkopimcam, Para kepala Desa Se_Kecamatan Moilong, Para Guru PAUD dan Masyarakat Sekitar.

Peresmian Gedung Perpustakaan, Mushalla dan UKS Paud TK Permata Hati Desa Sumber harjo Kecamatan Moilong ini ditandai dengan Pengguntingan Pita Oleh Bupati Banggai di dampingi Oleh Ketua DPRD Banggai, Camat Moilong dan Kades Sumber Hardjo.

Dalam sambutan Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM Menyampaikan bahwa Pemerintah Sangat mengapresiasi atas dibangunnya Gedung Perpustakaan, Mushalla sekaligus UKS PAUD TK Permata Hati ini, Pendidikan Usia Dini harus menjadi perhatian utama Pemerintah dan masyarakat, PAUD Sebagai Program Nasional menjadi prioritas untuk ditingkatkan, baik kualitas dan kuantitas disemua layanan, seperti TK, Kelompok bermain, Taman Pengasuhan anak, ataupun satuan PAUD Lainnya.


Dengan dibangunnya Gedung Perpustakaan, Mushalla dan UKS PAUD TK Permata Hati ini mudah mudahan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, untuk meningkatkan mutu pendidikan anak Khususnya anak Usia Dini di desa Sumber Harjo. Saya juga menghimbau kepada seluruh Tenaga pendidik dan Masyarakat sekitar agar bangunan dan fasilitas yang telah di bangun ini dapat dijaga dan di rawat secara bersama, tutup Bupati.

Setelah Sambutan, Bupati bersama Ketua DPRD Meninjau langsung Fasilitas sarana dan Prasarana Gedung Perpustakaan, Mushalla dan UKS PAUD TK Permata Hati, Kemudian Bupati bersama Rombongan dijamu Makan Siang Oleh Panitia kegiatan.

Rls.Revino/JP – (Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim / Muawanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *