Warga Sintong Makmur Siap Menangkan Paslon AMAN Pilkada Rohil

JPPOS.ID Rohil

Sintong Makmur – Afrizal Sintong sebagai calon Bupati dari Paslon AMAN (Afrizal -H.Sulai man ) melaksanakan Kampanye dialogis di kediaman Pak Herman RT 08 RW 03 dusun Karya Makmur kepenghuluan Sintong Makmur Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir-Riau sabtu 17/10/2020.

Warga yang hadir acara kampanye ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana yang ditetapkan oleh penyelenggara dan pengawasan kampanye pemilu kada.

Pada Kampanye dialogis yang dipaparkan Afrizal sintong antara lain menguraikan ,” Program visi dan misi termasuk upaya peningkatan ekonomi kerakyatan sektor pertanian dan perkebunan dengan melakukan pengadaan alat berat excavator satu unit setiap kecamatan yang diperuntukkan untuk masyarakat. Alat berat ini akan diperuntukkan untuk masyarakat petani perkebunan dan pertanian.

“Selanjutnya Afrizal sintong menguraikan , selain itu pihak jika terpilih Bupati akan membuka lapangan kerja dan mendirikan Balai Latihan Kerja serta memasukkan investor membuka usaha di Rokan Hilir, agar para pencari kerja dapat diterima bekerja diperusahaan tersebut.

Afrizal sintong menambahkan .” Kemudian infrastruktur jalan penghubung antar desa juga menjadi prioritas Paslon AMAN , untuk memudahkan para penampung hasil komoditi produksi tanaman masyarakat,Sehingga ni nilai jual produksi masyarakat dapat terangkat. Disamping itu Afrizal Sintong juga akan mempermudah pengurusan KTP, KK dan Akta Kelahiran , cukup mengurusnya ditingkat kepenghuluan maupun kelurahan dan tidak perlu ke kabupaten .” Sebutnya secara tegas.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *