oleh

Personil Polsek Curug Bitung Polres Lebak, PAM di Wisata Alam Ranggawulung Curugbitung

JPPOS.ID || LEBAK – Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) pasca operasi ketupat maung 2022 di Wisata alam cendana ranggawulung, kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada Sabtu (14/05/2022)

Kegiatan KRYD di lakukan untuk memastikan situasi kamtibmas pasca liburan lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H di tempat wisata alam cendana ranggawulung tetap terjaga dengan baik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Operasi Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan kondusif.”
ujarnya

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pasca libur lebaran dilaksanakan personil gabungan dari Polri, TNI, BPBD, Tim Nakes dan relawan.

Disamping melaksanakan KRYD personil gabungan juga mengingatkan kepada pengunjung yang masih berwisata maupun kepada masyarakat sekitar agar selalu mematuhi akan protokol kesehatan.

“Dapat kita ketahui bersama bahwa covid-19 saat ini belum usai, maka untuk antisipasi memutus mata rantai penyebaran covid-19 kita lakukan upaya-upaya melalui operasi KRYD ini.” tutup Dedi.

Screenshot-20220430-061235951-1
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed