oleh

Etriadi Spd, Salah Satu Profil PJS Kepala Desa di Kab Kerinci Yang Cukup Berprestasi Dimata Masyarakat

JPPOS.ID || Kerinci, Jambi. Dari sekian banyak Pejabat Sementara (PJS) yang mengemban amanat sebagai Kepala Desa, dan yang untuk mengembangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Plak Gedang Kecamatan Siulak, Etriadi Spd dinilai cukup berhasil mengemban tugas nya.

Di Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, pada tahun 2021 ini Etriadi Spd yang telah menjabat dua kali sebagai PJS Pejabat Sementara sebagai Kepala Desa mulai 2020 di Desa Plak Gedang Kecamatan Siulak mendapat amanat untuk melanjutkan tugasnya.

Selain dinilai baik dalam mengemban tugasnya, Etriadi dinilai sangat pantas untuk menjadi contoh yang baik bagi PJS yang lain dan Kepala Desa Difinitif dikarenakan banyaknya kinerja yang sudah dilakukan dan semuanya memihak kepada masyarakat Desa.

Menurut keterangan dari salah satu tokoh Masyarakat Plak Gedang saat ditemui awak media, mereka membenarkan bahwa selama Etriadi yang sejak tahun 2020 kemarin sudah bertugas di Desa Plak Gedang. Selama bertugas, banyak masyarakat yang sangat terbantu baik dari segi pembangunan fisik atau pun yang non fisik di sekitar Desa.

Di tempat dan waktu yang berbeda awak media juga berhasil memkonfirmasi kepada salah satu masyarakat Desa Dalam (Desa Lain) yang pernah dipimpin oleh Etriadi, disana juga membenarkan dengan kata yang senada juga di sampai kepada media ini tentang keberhasilan Etriadi Spd sebagai Pejabat Sementara dan menjadi Kepala Desa.

Dari semua hasil konfirmasi media ini di lapangan menyatakan dukungan kepada Etriadi SPd dan berharap apa yang dilakukan Etriadi dapat menjadi contoh bagi yang akan menjadi PJS sebagai Kepala Desa dan Kades Kades Dipinitif semoga menjadi pemimpin yang amanah untuk Masyarakat.(Hyantoni)

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed