Kapolda Sulbar Janji Tindak Tegas Oknum Polisi Arogansi di Mamasa

 

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

MAMUJU JPPOS Id– Kepala kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) Irjen Pol Adang Ginanjar berjanji menindak tegas oknum anggota di Polres Mamasa yang dinilai arogan.

“Saya sudah perintahkan Kapolres Mamasa dan saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa dan dambil keterangan oleh kapolres mamasa. Apabila terbukti bersalah akan diambil tindakan tegas terhadap anggota tersebut,” tegas Kapolda, Sabtu 14 Oktober 2023.

Sebagai Anggota Polri, selain penegakan hukum, polisi itu dituntut harus humanis. Itu yang selalu diinstruksikan pimpinan Polri kepada seluruh anggota kepolisian.

“Selain penegakan hukum, polisi humanis saat ini menjadi tuntutan yang harus dipatuhi seluruh jajaran kepolisian, mau tidak mau, suka tidak suka, segenap anggota Polri harus berubah, karena itu sudah menjadi keinginan masyarakat,” Ujar Kapolda.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang anggota Oknum Polisi di Mamasa diduga melakukan tindakan arogansi kepada wartawan.

Anggota Oknum Kepolisian Mamasa tersebut diduga melakukan aduh mulut kepada seorang wartawan bernama Sukir setelah beredarnya video berdurasi 2.27 menit.

Kronologis kejadian bermula saat tiga orang wartawan sedang melakukan Aksi Liputan dengan mengendarai rodah dua tepat di depan Kantor Polres Mamasa

Hingga salah seorang Oknum diduga Polisi mendatangi ketiga wartawan dan langsung melakukan aduh mulut kepada seorang wartawan bernama Sukir.(JPPOS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *