oleh

Serka Andi Sumantri Bersama Warga Bergotong royong Perbaiki Saluran Air

Jppos.id _ Lampung Tengah || Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Kodim 0411/KM wilayah binaan Kampung Pujo Basuki Serka Andi Sumantri bersama warga Dusun 1 Kampung Pujo Basuki Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lamteng bergotong royong memperbaiki saluran air yang menuju ke persawahan. Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Kakam Pujo Basuki Sutami didampingi Kadus 1, 2 dan 3 serta Linmas berbaur bersama Babinsa dan warga masyarakat sekitar 50 orang bergotong royong memperbaiki saluran air yang menjadi sara utama pengairan menuju persawahan Kampung Pujo Basuki.

Berbekal membawa berbagai alat kerja seadanya, seperti cangkul, angkong, sekop dan peralatan lainnya dengan penuh semangat kebersamaan kegiatan dilaksanakan dengan tertib..

Danramil 411-04/Tmj Kapten Chb M. Taufiek mengatakan, kegiatan Babinsanya di wilayah akan terus mengedepankan azas kebersamaan dan gotong royong, juga bersinergi bersama aparatur desa/kampung, “Babinsa akan terus manunggal di tengah-tengah rakyat, sehingga dalam setiap kegiatan, salah satu contohnya yaitu perbaikan saluran air persawahan ini, diharapkan sebagai salah satu wujud kemanunggalan dan bagusnya komsos antara Babinsa dengan masyarakat binaannya” ucap Danramil..

Kakam Pujo Basuki Sutami pada kesempatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh warganya, apalagi didampingi langsung oleh Babinsa sehingga menjadikan semangat dan mempercepat dalam mengerjakan kegiatan dalam bergotongroyong.

β€œKegiatan ini sangat bagus, mengingat perbaikan saluran air menuju persawahan akan sangat dirasakan berguna oleh para petani, yaitu akan semakin memperlancar aliran air, dan dengan bergotong royong ini semua pekerjaan lebih cepat selesai,” ujarnya. (*)

Pewarta: Bahri

Screenshot-20220430-061235951-1
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Mako Cakra
Mako Cakra
5 months ago

Mantul, mantap betul

News Feed