oleh

Isak Tangis Orang Tua Sertu (Anm) Ambrosius, Saat Peluk Peti Jenazah

JPPOS.ID | SINTANG – Isak tangis orangtua Sertu Anumerta Ambrosius Apri Yudiman pecah ketika melihat peti jenazah anaknya yang baru saja tiba di Gereja Katolik Maria Ratu Rosari Nanga Merakai, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalbar. Minggu (5/9/2021).

Jenazah Sertu (Anm) Ambrosius tiba di kampung halaman sekitar pukul 11.00 WIB, dan langsung dibawa menuju Gereja Maria Ratu Rosari.

Sertu Anumerta Ambrosius merupakan salah satu korban yang gugur dalam penugasan akibat penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat pada Kamis 2 September 2021.

Tangis pecah mewarnai turunnya peti jenazah, terlihat kedua orang tua Sertu Anumerta Ambrosius tak mampu membendung air mata yang tertahan setelah akhirnya jenazah anaknya sampai di pelukannya.

Tangis semakin tak terbendung saat sanak keluarga diperkenankan menghampiri peti jenazah, Paulus Jiman dan Toedeta, kedua orang tua Sertu Anumerta Ambrosius terlihat bersimpuh memeluk peti jenazah anak sulungnya yang menjadi salah satu korban gugur dalam penugasan di Papua Barat.

Dalam pantauan Staf Penerangan Kodim Sintang saat melakukan peliputan di lokasi, terlihat di sepanjang Sungai Ketungau warga tampak begitu antusias dalam memberikan sambutan dan penghormatan kepada jenazah Sertu Anumerta Ambrosius Apri Yudiman. (Ty)

Pendim1205

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed