oleh

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling Polres Lampung Timur

Jppos.id_Nasional

Lampung Timur || Apel kesiapan vaksinasi Covid-19 keliling dipimpin langsung Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H bertempat di lapangan Mapolres, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam acara apel, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Wakil Bupati Azwar Hadi, Asisten 1 Syahmin Saleh ,M.M, Wakapolres Kompol Heti Patmawati S. H, S.IK beserta PJU Polres, Direktur RS Sukadana Dr.Wayan, perwakilan Dinkes Lamtim Sri Sunaryo, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Satpol PP dan BNPB Lamtim.

Pada kesempatan apel, mengawali sambutanya Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution menyampaikan,”dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 berbagai upaya pemerintah telah di laksanakan salah satunya melalui program vaksinasi massal.

“Guna mendukung hal tersebut Polri khususnya Polres Lampung Timur melakukan upaya berupa vaksinasi massal yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 sd 30 Juni 2021,pelaksanaanya berlangsung di 39 centra vaksinasi yaitu, 1 gerai Polres Lamtim, 3 lapak induk, RSUD Sukadana dan 34 Puskesmas dan masyarakat yang telah di vaksin pada program vaksinasi massal sebanyak 6.302 Orang,” terang Kapolres.

Masih dikatakannya, “untuk lebih meningkatkan antusias masyarakat untuk vaksinasi, Polres Lamtim akan melaksanakan vaksinasi covid-19 keliling secara mobile ke lokasi-lokasi yang mudah terjangkau oleh masyarakat. Untuk mendukung kegiatan tersebut akan di siapkan 4 unit kendaraan dengan rincian 1 unit kendaraan dari Polres Lamtim, 2 unit kendaraan dinas kesehatan Lamtim dan 1 unit kendaraan Kodim 0429/Lamtim.

“Dengan 4 vaksinator, dimana setiap 1 unit kendaraan akan disiapkan 1 orang vaksinator dari Polres Lamtim, 2 orang vaksinator dari Dinas kesehatan Lamtim dan 1 orang vaksinator dari Kodim 0429/Lamtim, selain itu pada vaksinasi tahap II yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sd 28 Juli 2021 di 39 centra vaksinasi dengan sasaran sebanyak 6.394 Orang,” pungkas Kapolres.(*)

Pewarta_Bahri

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed