oleh

Kodim 0411/LT, Kawal Logistik Primer Dari KPU Lampung Tengah Ke Masing-masing PPK

JPPOS.ID _ LAMPUNG
Lamteng — Kodim 0411/LT bersinergi bersama Polres Lamteng melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik primer Pilkada 2020 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (05/12/2020).

Mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, Pabung Lamteng Mayor Inf Asrin mengatakan “Pada hari ini dilakukan pergeseran logistik primer Pilkada 2020 dari KPU Lampung Tengah ke masing-masing PPK, mengingat wilayah teritorial di Kabupaten Lamteng ini terdiri dari 20 kecamatan dan memiliki jarak yang cukup jauh untuk itu kami TNI – Polri harus menjamin keamanannya”.

“Pengawalan logistik ini melibatkan personel Kepolisian Resort Lampung Tengah dibantu personel Kodim 0411/LT, pengawalannya menggunakan kendaraan roda empat dinas Polri dan TNI, juga sepeda motor dinas Polri dan TNI,” jelasnya.

Disampaikan bahwa karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19 dalam kegiatan juga diterapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan diterapkan untuk petugas pengawalan maupun petugas pendistribusian yang sudah ditunjuk oleh KPU Lamteng.

“Para petugas pengamanan dan pengawalan termasuk pelaksana pendistribusian sudah dilakukan pengecekan kesehatan melalui rapid tes maupun swab,” ucapnya.

Pewarta: Bahri
SB: Media Center Kodim 0411/LT

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed