oleh

Kapolres Kudus, TNI Dan Satpol PP Melakukan Giat Patroli PPKM level 4 Dan Membagikan Sembako

JPPOS.ID, Kudus Jateng – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K, bersama Forkopimda Kudus dan instansi terkait melaksanakan patroli pengecekan dan pemantauan secara langsung perkembangan situasi pemberlakukan PPKM Level 4 diwilayah Kudus, Jum’at (23/7/2021).

Kapolres Kudus memimpin langsung apel malam personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di Simpang Tujuh Kudus dalam rangka persiapan Patroli skala besar untuk memantau situasi Kamtibmas pemberlakukan PPKM Level 4.

Dalam patroli tersebut, Kapolres bersama Forkopimda juga membagikan Sembako kepada para pedagang kecil dan PKL sekitar Kota yang sudah bersiap untuk menutup lapaknya karena mengikuti aturan Pemerintah terkait PPKM Level 4.

Selain diwilayah dalam Kota, patroli skala besar juga dilakukan di tingkat jajaran Polsek sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat dan pedagang kecil.

AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K, mengatakan patroli gabungan setiap hari akan melaksanakan kegiatan dengan cara mobile wilayah. Selain itu, juga akan melakukan penindakan terhadap masyarkat yang masih melanggar protokol kesehatan terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker selama pemberlakuan PPKM Level 4.

Lanjut Kapolres, Selain patroli skala besar, pendistribusian bantuan sosial selama PPKM dimaksimalkan agar merata sehingga jangan sampai ada masyarakat belum menerima bantuan sama sekali sehingga kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya.

Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat, tentunya kita semua berharap laju penyebaran Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga bantuan ini bermanfaat “ ucapnya saat menyerahkan bantuan kepada PKL di area Ruko Ronggolawe Jati Kudus.

Kapolres berpesan, kepada masyarakat Kabupaten Kudus di harapkan dapat mengurangi kegiatan di luar rumah, mari lawan Covid-19 secara bersama-sama salah satunya dengan mematuhi aturan saat PPKM Level 4 berlangsung dan disiplin protokol kesehatan 5M, “Pesannya.

(Hms/Supriyanto, S.I.Pust)

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed