oleh

Vaksin Tahap II, Polres Sigi Lakukan Pengamanan Dan Monitoring

Jurnalpolisipos.id||SIGI(Sulteng) – Polres Sigi melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi  yang digelar serentak hari ini di masing – masing kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Sigi. Sabtu (24/07/2021).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferri Triyanto menyampaikan kegiatan pengamanan dan monitoring dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan Vaksin dapat berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan dengan harapan warga masyarakat yg melaksanakan vaksin bisa mematuhinya dalam rangka upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi.

“Dalam kesempatan tersebut, personel polres sigi dan polsek jajaran juga memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.” Terang Kasubbag Humas.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi Tahap II diwilayah kabupaten sigi kali ini dengan jumlah Vaksin 20 Vial (200 Dosis) yang di berikan kepada masing masing puskesmas di kecamatan untuk di suntikan ke masyarakat.

Lanjutnya, “Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.” Tutup Iptu Ferry

Revino/JPPos_(Humas Polres Sigi)

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed