Polsek Cikulur Polres Lebak menggelar giat Jum’at Curhat bersama Pemerintah Kecamatan Cikulur

JPPOS.ID – Lebak – Sesuai dengan perintah Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, maka Polsek Cikulur Polres Lebak menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dengan menggelar program “JUM’AT CURHAT” bersama Pengasuh dan Santri Ponpes Darul Najah Salafi Kecamatan Cikulur di Kantor Kecamatan Cikulur Kab Lebak, pada hari Jum’at (15/09/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi, Kanit Binmas Polsek Cikulur Bripka Bayu Aji, Pengasuh Ponpes Kyai Kholil dan para santri Ponpes Darul Najah Salafi Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kab Lebak.

Dalam kesempatan ini Kyai Kholil menyampaikan perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas di Wilayah Desa Muaradua Kecamatan Cikulur serta permasalahan kamtibmas di Kecamatan Cikulur pada umumnya.

Mendapat penyampaian tersebut Kapolsek menjawab bahwa Polsek Cikulur mengantisipasi permasalahan harkamtibmas dengan melaksanakan pemetaan kepada daerah Рdaerah yang dianggap rawan dan menggiatkan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.dan tindak pidana lainnya. Selain itu  juga mensosialisasikan apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cikulur.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK, melalui Kaplsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan “Giat Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi warga masyarakat terkait situasi harkamtibmas dan permasalahan warga yang lain serta¬† memberikan problem solving bagi permasalahan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak”

“Selain itu, kegiatan Jumat Curhat juga untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Polsek Cikulur dengan Warga masyarakat , diharapkan dengan sarana kegiatan tersebut maka tidak ada jarak antara anggota Polsek Cikulur dengan warga masyarakat” pungkas Kapolsek (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *