Polsek Bekasi Selatan melalui Bhabinkamtibmas Jakamulya Kunjungi Kp. Cikunir RT.03/02 Kel. Jakamulya,

JPPOS.ID || KOTA BEKASI, – Mendengar, Mencatat dan Mencarikan Solusinya. Itulah program Jumat Curhat Polda Metro Jaya yang menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, terutama dengan kondisi Kamtibmas di wilayahnya.

Polsek Bekasi Selatan melalui Bhabinkamtibmas Jakamulya, kali ini mengunjungi Kp. Cikunir RT.03/02 Kel. Jakamulya, Kec. Bekasi Selatan Bekasi Kota Bekasi pada Rabu (25/01/24).

“Kegiatan Kunjungi Masyarakat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kel. Jakamulya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat, untuk berpartisipasi dalam menjaga kondisi keamanan lingkungan secara swadaya.

“Tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di wilayah jakamulya,” imbuhnya.

Selain itu petugas juga meminta kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya terutama usia pelajar. Hal ini agar anak- anak terhindar dalam kegiatan negatif.

“Tingkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran,” tukasnya.

Fenomena kenakalan remaja memang akhir-akhir ini menjadi sorotan. Terutama kegiatan remaja usia pelajar di luar jam sekolah. Hal ini membutuhkan perhatian dari para orang tua.

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan dilakukan di 4 kelurahan. Selain di Jakamulya, kegiatan iya dilakukan di Jl Gunung Salak RT.08 Rw 12 Kel.Kayuringin Jaya, RT 01 RW 21 kelurahan Pekayon Jaya, Ruko Tandon Air RW 15 kelurahan Jakasetia dan di wilayah kelurahan Margajaya.(Erf)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments