oleh

Patroli Blue Light Polres Bangkep, Pergok Balap Liar

Jurnalpolisipos.id||Salakan(Bangkep) – Patroli Blue Light Polres Bangkep memergoki sekelompok pemuda yang sedang melakukan balapan liar di jalur dua jalan Bhayangkara Salakan, Kabupaten Bangkep. Selasa – (20/07/2021).

Patroli Blue Light Polres Bangkep malam itu di pimpin oleh Aipda Yosias Yembenge selaku piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas), Bersama dengan Piket Wapawas yaitu piket-piket fungsi lainnya.

Patroli blue light Polres Bangkep ketika melewati jalur dua jalan bhayangkara Salakan, patroli memergoki 4 (empat) pemuda sedang melakukan balapan liar.

Maka pada keempat pemuda yang melakukan balapan liar oleh petugas di lakukan penindakan terhadap motor 2 unit dan 2 (dua) pemilik motor tersebut yaitu I ( 23 th) dan A (21 ) selanjutnya diamankan di Mako Polres Bangkep.

“Aksi balap liar ini mengganggu pengguna jalan lain dan membuat resah masyarakat” Kata Aipda Yosias Yembenge saat di konfirmasi oleh Kasubbaghumas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey. SH

Kasubbag Humas menambahkan bahwa patroli blue light Polres Bangkep melakukan tindakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Masyarakat jangan takut untuk melapor, karena kami Polri selalu siap lakukan tindakan tegas dari segala bentuk gangguan kamtibmas” jelas Kasubbaghumas AKP. Nicolas Wagey.

(Revino/JPPos)

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed