oleh

Memasuki PPKM Level 4, Polresta Bandara Soetta Menggelar Baksos Bagi-Bagi Beras Secara Dor to Dor

Jurnalpolisipos.id | Kota Tangerang. Respon dampak pandemi Covid-19 yang dialami oleh masyarakat, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian beras.

Baksos yang dilakukan secara to door tersebut kali ini terlihat menyasar slum area yang berlokasi di Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/7).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja melalui Kompol R. Sigit menyatakan, pada baksos kali ini pihaknya menyerahkan 100 paket beras kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya pun berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tandasnya.

Sementara, salah satu warga Kosambi yang mendapatkan beras dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, bantuan berasi ini sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada bapak Polisi. Gerai bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi kami dan warga lainya di tengah PPKM level 4 ini,” tandasnya.

Ridwan/Adit.

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed