Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Menghadiri Musrenbangdes di Desa Cilayang

Jppos.id – POLRES LEBAK – Dalam rangka musyawarah rencana pembangunan desa, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak AKP Dedi Suhandi bersama PS. Kanit Intelkam BRIPKA Mubin Sintong menghadiri musrenbangdes di kantor desa Cilayang, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (24/01/2023)

Kegiatan Musrenbangdes di kantor desa Cilayang di hadiri oleh Kepala desa Cilayang Sdr. Aziz Akbar beserta perangkat desa Cilayang, Sekmat Curugbitung Sdr. Asep Agus, Kasipem Kec Curugbitung Sdr. Edi Juendi, Korwil Pertanian Sdr. Holiso beserta kelompok tani, Kepala Puskesmas Curugbitung Sdr. Ribun beserta bidan desa dan kader posyandu, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi, PS. Kanit Intelkam BRIPKA Mubin Sintong dan seluruh ketua RW dan RT se-desa Cilayang.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Ya, Hari ini saya bersama PS. Kanit Intelkam telah menghadiri Musrenbangdes di desa Cilayang dan tentunya kami dari Polsek Curugbitung selalu mendukung penuh setiap kegiatan pemerintahan baik dari Kecamatan maupun desa.” ujarnya.

Dalam Musrenbangdes tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang akan mulai di bangun tahun ini dan musyawarah ini guna memberikan informasi bagi seluruh pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa untuk diketahui bersama.

Kapolsek menambahkan “dengan adanya Musrenbangdes tentang perencanaan pembangunan yang akan mulai di lakukan oleh pemerintah desa ini agar diketahui bersama supaya ada masukan ataupun tidak ada statment negatif dari semua pihak bilamana anggaran yang sudah ada nanti di gunakan untuk keperluan pembangunan desa ataupun keperluan yang lain sesuai dengan yang sudah direncanakan.” tambahnya

“Harapan kami dengan adanya Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sekaligus dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kejadian sekecil apapun.” tutup Dedi (*)
YANTO

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments