Hadirnya Unit Samapta Polsek Petir Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pengendara Kendaraan Bermotor

JPPOS.ID || POLRES SERANG – Dalam mewujudkan Kamtibcar Lantas dan pelayanan yang terbaik untuk pengguna jalan raya oleh Anggota Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Briptu Deri Adria. S melaksanakan Pengaturan di Jln. Raya Baros Petir Pertigaan Mako Polsek Petir Desa Petir Kec. Petir Kab. Serang. Jumat (15/09) dimulai pukul 16.15 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon SH. MH meyampaikan dilokasi yang berbeda melalui Program Cammmander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. dengan “Serang Sakti” yaitu Kegiatan Gema Cidurian yakni “ Silat Golok” dengan Polisi langsung tanggap go lokasi, hadirnya Polisi pada jam-jam rawan kemacetan memulai kegiatan Gatur Lalin.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

“Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Petir dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat”, jelas Kapolsek Petir.

Briptu Deri Adria selaku Anggota Unit Samapta Polsek Petir menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi ditengah masyarakat untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *