oleh

Dampak PPKM Darurat, Kapolresta Bandara Bagikan Beras di Kampung Rawa Bokor

Jurnalpolisipos.id | Kota Tangerang. Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar bakti sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat di Kampung Rawabokor, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jum’at (16/7/21).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan yang digelar pihaknya tersebut bertujuan untuk merespon dampak dari PPKM Darurat yang dialami masyarakat di seputaran wilayah hukumnya.

“Kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras sebanyak 150 karung. Masing-masing karung berisi lima kilogram yang pembagianya dilakukan secara langsung door to door,” kata Edwin, di sela memimpin langsung jajaranya dalam baksos tersebut.

Selain itu, perwira menengah Polri dengan melati tiga di pundaknya ini juga mengungkapkan bahwa baksos juga bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

“Semoga dengan sedikit perhatian dari Polri ini dapat membantu beban warga masyarakat di seputaran Bandara Soekarno-Hatta,” ungkap Edwin, didampingi Kasat Narkoba AKP Nasrandy, Kasat Lantas AKP Multazam Lisendra, AKP Agus Tri, Iptu Giono.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Iptu Prayogo kembali berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan masing-masing.

“Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” pungkas pria ramah itu, seraya mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis yang juga digelar pihaknya di Mapolresta Bandara Soetta.

Ridwan/Adit.

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed