Bripka Reza bersama Briptu Rustam Hakim Lalulintas Sore Hari Di Jl. Raya Serang Depan Pt Chingluh

JPPOS.ID – Kab. Tangerang – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang polsek Cikupa Polresta Tangerang, Bripka Reza bersama Briptu Rustam Hakim melaksanakan kegiatan pengaturan Urai Kemacetan lalu lintas sore hari di jl. Raya Serang Depan Pt Chingluh, Rabu (13/09/2023).

Pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancarberlalulintas lalu lintas (Kamseltibcarlantas) membantu pengguna jalan untuk tertib berlalin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16:30 s/d 18.00 wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas Jl Raya Serang Depan Pt Chingluh
.

“Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian gatur dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan mau kerja dan yang mau nyebrang,” Kata Bripka Reza

Sementara Briptu Rustam Hakim menghimbau kepada penyebrang jalan khususnya karyawan agar selalu berhati hati di saat nyebrang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Akp Imam Wahyu Pramono, S.Ik mengatakan “Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian cikupa yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan,” kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin pagi/sore hari oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib pakai helm bagi pengendara roda Dua dan patuh hukum Lalulintas,” sambungnya. (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *