Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ngopi Bareng Warga

JPPOS.ID || Polres Serang – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi Polsek Pontang Briptu Chandra mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ ucapnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *