oleh

Aparat Gabungan Polres Banggai dan TNI, Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Warga Terdampak Covid-19 dan PPKM

Jurnalpolisipos.id||Luwuk(Banggai) – Aparat gabungan Polres Banggai dan TNI kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Penyaluran sembako itu dilakukan dengan menyambangi para buruh di pelabuhan rakyat dan sejumlah warga di wilayah Kota Luwuk, Jumat malam (24/7/2021).

“Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM seperti saat ini,” ungkap Kabag Ops Polres Banggai AKP Laata.

Menurut AKP Laata, Bansos berupa paket sembako ini berasal dari Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, yang ditujukan kepada warga berekonomi lemah dan kaum dhuafa pandemi Covid-19 dan PPKM.

Di sisi lain, AKP Laata juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami juga mengimbau selama PPKM ini untuk mengurangi mobilitas dan apabila terpaksa keluar rumah tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” imbau AKP Laata.

(Revino/JPPos Sulteng)

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed