Antisipasi Kejahatan Di Wilayah Klari, Polsek Klari Lakukan Patroli KRYD Kepung Karawang

JPPOS.ID || Polres Karawang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Rutin yang di tingkatkan seperti patroli prekat Kepung Karawang ke tempat pemukiman warga dan obyek vital lainnya, Senin dinihari (18/09/2023) dari jam 00.00 – 05.00 wib

Kegiatan tersebut di atas, Kapolsek Klari menugaskan anggota patroli Sabhara Polsek Klari Polres Karawang Aipda Satria BR dan Bripka Hasto Prabowo untuk melaksanakan patroli PREKAT Kepung Karawang, Antisipasi terjadinya Tawuran, Balapan liar, Bagal, 3C serta kejahatan jalanan lainnya.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Klari, saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli, baik pada siang maupun khususnya pada malam dan dini hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut di duga merupakan daerah rawan terjadinya tindak pidana seperti pemukiman penduduk dan beberapa lokasi obyek vital di wilayah hukum Klari” tegas Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

Sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I, dalam meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya, Anggota Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli malam Kepung Karawang secara periodik ke tempat yang di anggap rawan kriminalitas.

Adapun sasaran pelaksanaan Patroli kepung karang di Lampu merah Interchange tol Karawang timur desa Gintungkerta kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Ia juga memberikan atensi kepada seluruh anggota yang melaksanakan patroli agar meninggalkan nomor 110 Call Center Polres Karawang Kepada masyarakat, agar mempermudah dan percepatan dalam memberikan informasi gangguan kamtibmas di wilayah.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *