Anggota Polsek Banyusari Gatur Lalin di Pintu Masuk SMPN 1 Banyusari

JPPOS.ID || KARAWANG II Patroli Polisi Sektor Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat berlalulintas.

Seperti hari ini, anggota Patroli Polsek Banyusari Aipda H.Sarin bersama Bripka Satim melaksanakan kegiatan gatur lalu lintas diruas jalan Desa Cicinde Utara tepatnya pintu masuk SMP Negeri 1 Banyusari, Selasa pagi 19 September 2023 sekitar Pukul 07:00 Wib.

Aipda Sarin mengatakan, Polsek Banyusari selalu hadir ditengah tengah masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan prima, salah satunya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

“Melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas pagi di perempatan pintu masuk SMPN 1 Banyusari . Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Arus lalulints dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya.

Bukan hanya Itu saja, Polsek Banyusari juga berupaya optimalkan kelancaran, dan kenyamanan bagi masyarakat selaku pengguna jalan, serta meminimalisir terjadinya kemacetan dijalan Cicinde Utara Banyusari.

“Di harapkan dengan adanya kegiatan ini, Arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kemacetan, di harapkan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan,” ucapnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan, setiap hari anggota Patroli bertugas melerai Kemacetan mulai dari Pukul 07:00 wib hingga selesai, bertujuan untuk memberikan rasa nyamanan bagi para pelajar.

“Hal ini kami lakukan semata mata untuk membantu pihak sekolah, juga wujud kepedulian yang timbul dari hati untuk secara iklas membantu warga agar terjalin sinergitas kemitraan yang semakin erat. Serta dalam rangka menunjang dan mensukseskan Program Quik Wins dan Transformasi Polisi Presisi yang dikumandangkan Kapolres Karawang,” ungkap Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, Selasa 19 September 2023.

Lanjut Kapolsek, barometer keberhasilan anggota Polsek Banyusari dapat dilihat dari kedekatan, termasuk keberadaan di setiap kegiatan masyarakat. Dan itu Alhamdulillah dapat terjalin.

“Program Quick Wins dan Transformasi Polisi Presisi yang dikumandangkan Kapolres Karawang, terus dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Banyusari,” pungkas Kapolsek Ipda Budi Santoso.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *