Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Kontrol Sekolah-sekolah dan pastikan Kemanannya melalui Patroli Prekat

JPPOS.ID || Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli 3215B Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Briptu Yana Yuli Tingkatkan Patroli Prekat di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya serta Kontrol keamanan Sejumlah sekolah untuk antisipasi Pencurian/Pembobolan. Jumat (15/9/2023).

Dalam mengantisipasi C3 dan Kejahatan pada Malam Hari, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Briptu Yana Yuli laksanakan Patroli Prekat di sejumlah Sekolah guna mengantisipasi terjadinya Pencurian/Pembobolan, kegitan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada Malam Hari di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Pasalnya lokasi tersebut adalah salah satu Obyek Vital yang ada di Wilayah Kecamatan Tirtajaya, dengan adanya kegitan ini diharap Polri bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, sehingga Masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Briptu Yana Yuli Anggota Patroli Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *