Pembinaan Administrasi Keuangan Kantor Pemerintahan Desa Damar Jati Oleh Time Kecamatan Sukorejo.

JJPOS.ID.
KENDAL – JATENG Di Desa Damar Jati kecamatan Sukorejo kabupaten Kendal Pemerintahan Desa Pada hari Senin 16/01/2023. Di Adakan Pembinaan Administrasi Keuanagn Oleh Time Kecamatan Sukorejo Yang Di Hadiri time Camat Berjumlah 8 Orang Pembinaan Administrasi Keuangan Pemerintahan Kantor Desa Dengan Kades Baru Yang Baru Di Lantik Tgl 8 Desember 2022
Ibu Eri Lestari Yang Terpilih Sebagai Kepala Desa Damar Jati Oleh Warga nya Yang Simpati Dan Di Percaya Dari Berbagai Warga Setempt Sebagai terpilihnya Kepala Desa Yang Bisa Mengemban amanah Sebagai Perwakilan Seluruh Warganya.

Dalam Pembinaan Atministrasi Di Hadiri Dari Pak Camat Dan Time perangkatnya untuk Menyaksikan Mendampingi Kepala Desa Yang Baru Di Lantik Pada 8 Desember 2022 Untuk Sahnya Sebagai Kepala Desa Damar Jati Sukorejo Kabupaten Kendal .

Kepala Desa Yang Baru Di Lantik Eri Lestari Siap Untuk Pembinaan Yang Di Sampaikan oleh Bapak Camat Untuk Tata Administrasi Keuangan Di kantor Pemerintahan Desa Nya Dan Juga Di Hadiri Dari BPD Sebagai Badan Pengawas Desa Tentunya .

Dan Di Sampaikan Oleh Bapak Camat Kepada Kepala Desa Yang Baru Ibu Eri Lestari Untuk Supaya Bisa Mempelajari Pembukuan Konsep Konsep Tata Administrasi Keuangan Kantor Desa Yang Baru Baru Ini Mau Di Mulai Awal Menjabat Sebagai Kepala Desa Damar Jati Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal Yang Baru Di Lantik 8 Desember 2022 ini.
(Ihsan) jppos.id

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments