Kajari OKI Sangat Apresiasi dan Menganggap Wartawan Seperti Keluarga.

jppos.id.Kayuagung —–Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dicky Darmawan SH, mengatakan bahwa wartawan sudah seperti keluarga, makan, minum, tidur, dan jalan, semuanya sama wartawan, terangnya disela-sela makan siang di Kayuagung, Kamis, 12 Januari 2023.

Makan siang ini tujuannya hanya untuk sekedar silaturahmi, saling mengenal karakter masing-masing dan kekeluargaan. Selama bertugas 28 tahun ini, kata, Kajari Dicky Darmawan SH, dirinya selalu ingin bekerja dengan mendatangkan manfaat.

Kajari OKI menceritakan bahwa dirinya tidak pernah takut, ingin kemanapun, di jalan dan dimana saja, karena ada Tuhan.

“Selain itu, Kajari OKI mengatakan bahwa wartawan merupakan kuli tinta, tapi bagi Saya wartawan pejuang berita, karena untuk mendapatkan berita perlu perjuangan, wartawan tidak boleh cengeng, wartawan harus berjuang.

Selanjutnya, Kajari OKI mengucapkan selamat atas kinerja Polres OKI yang sudah berhasil mengamankan narkoba seberat 4.3 kilogram sehari lalu.

Ditambahkan, M. Abbas Umar, Ketua PPWI OKI, secara langsung menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kajari OKI, Dicky Darmawan SH, yang terjun langsung ke lapangan melihat kondisi di jalan dan di pasar.

Abbas mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bisa makan siang bersama Bapak Kejari OKI, Dicky Darmawan SH, suatu nikmat yang tidak ternilai.

pewarta:wrdi ppwi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments