Raja Sati Siregar SP Terpilih Jadi Ketua PAC PP Kecamatan Portibi

JPPOS.ID || Paluta – Ketua Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Ganti Paruntungan Pulungan yang didampingi Kepala Bagian Penanganan Kesehatan Dr Mahyuda Siregar, dan seluruh Kader PC BKPB mengucapkan selamat kepada Raja Sati Siregar SP atas terpilihnya secara aklamasi sebagai  Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP ) Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang sukses digelar pada Selasa (24/01/2022) di Aula Kantor Camat Portibi.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ini Berjalan dengan kondusif dan lancar serta dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Paluta yang diwakili Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten H Aryan Yakub Harahap beserta rombongan, Wakil Ketua IV MPW Provinsi Sumatera Utara Harly Pranata beserta rombongan ,Camat Portibi Gusti Harahap S.Sos, Ketua Badan-Badan Cabang MPC Pemuda Pancasila beserta rombongan.

RPP III PAC Kecamatan Portibi  ini dibuka secara resmi oleh Waka IV MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumut Harly Pranata. Ketua PC BKPB MPC PP Paluta Ganti Paruntungan Pulungan yang diwakili Kabid Kesehatan DR Mahyuda Siregar Sangat Mengapresiasikan terlaksananya RPP III PAC Kecamatan Portibi dan merasa bersyukur dengan telah terpilihnya secara aklamasi Raja Sati Siregar SP  sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Portibi.

Dr Mahyuda Siregar yang juga kakak kandung dari Raja Sati Siregar SP, mengucapkan selamat atas terpilihnya Raja Sati Siregar SP sebagai ketua PAC Kecamatan Portibi dan Nova Dwiki Siregar, Sebagai Sekretaris PAC dan Andre Adenata sebagai Bendahara.

Dr Mahyuda Siregar mengharapkan kepada Raja Sati Siregar agar peduli dengan organisasi ini dan merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapat Kader-Kader terbaik di tingkat PAC yang telah mendapat dukungan penuh dari 21 Anak Ranting dari 36 Desa yang ada di Kecamatan Portibi sebagai mana yang sudah diatur di AD/ART kepengurusan di MPC PP Paluta.

Dr Mahyuda Siregar Juga mendukung sepenuhnya kepada Raja Sati Siregar SP Agar menjadi sebagai Kader Pemuda Pancasila yang harus tegas, amanah dan bijaksana, juga profesional dalam semua  program yang nanti direncanakan atau tahapan yang memang harus dilalui yang sesuai dalam aturan AD/ ART, “Ungkapnya.

Mahyuda juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik dari MPW dan MPC, panitia dan Pimpinan Sidang Rapat RPP III PAC Kecamatan Portibi, terlebih kepada Camat Portibi yang telah menyampaikan siap mendukung program PAC Kecamatan Portibi kedepan sepenuhnya.

Begitu juga dalam Acara Penutupan RPP III PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Portibi, Raja Sati Siregar SP dalam orasinya begitu semangat menyampaikan sebagai Ketua terpilih PAC Kecamatan Portibi dan Nova Dwiki Siregar sebagai Sekretaris serta Andre Adenata sebagai Bendahara Siap mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila di setiap Ranting PAC se Kecamatan Portibi dan mengharapkan sama-sama kibarkan panji-panji organisasi Pemuda Pancasila juga seluruh Pengurus harus menjaga kekompakan demi kemajuan PAC PP Kecamatan dan mengharapakan jangan ada saling tuding ataupun saling menyalahkan karna kita dipemuda pancasila walaupun Bukan Saudara tetapi kita Bersaudara ungkapnya.

 (Sahnan Harahap)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments