oleh

Breaking News : Satreskrim Polres Bengkayang Tangkap Pelaku Pemerkosa 10 Anak

JPPOS.ID | BENGKAYANG – Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkayang Menangkap seorang Pria berinisial JP (36) warga Dusun Seburuk Desa Cipta Karya Karena diduga telah melakukan Pencabulan terhadap 10 anak di bawah umur, Selasa (18/1/21).

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma.SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Marhiba Mengatakan, Menangkap pelaku karena adanya laporan dari orang tua korban bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan dengan anaknya.

Iya kita lakukan penangkapan terhadap tersangka JP (36) Karena yang bersangkutan telah melakukan Tidak pidana persetubuhan Anak di bawah umur,” ungkap Marhiba Kasat Reskrim Polres Bengkayang saat di temui di ruang kerjanya Rabu(19/1/21).

Kasat Reskrim menambahkan untuk mengetahui motif pelaku pihaknya akan segera memaparkanya saat gelar press release nantinya,

Untuk motif pelaku nanti kita paparkan saat press release besok atau lusa, untuk sekarang kita masih melakukan interogasi. karena pelaku ini juga katanya ketua Sangar Bawang Nyamo yang ada di sungai Betung,” terang Kasat.

Penulis : Sudomo
Editor. : Nopi

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed