oleh

Polres Sleman Gelar Apel Harkamtibmas

JPPOS.ID || Sleman. Polres Sleman gelar Apel Harkamtibnas dan dilanjutkan Patroli Skala besar dengan mendistribusikan Bantuan Sosial ( Bansos ) ke seluruh Area dan masyarakat terdampak covid 19 di wilayah Sleman Daerah lstimewa Yogyakarta, mulai Pukul 19.30 sampai dengan selesai, Jumat (23/07/21).

Gelar apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sleman AKBP. Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K., M.H., dihadiri oleh PJU Polres Sleman dan Kapolsek jajaran diikuti oleh Personel Polres Sleman dan Polsek Jajaran serta 1 Pleton Senkom mitra Polri menggunakan Ranmor R4 Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Apel malam hari ini untuk :

  1. melaksanakan patroli Harkamtibmas dalam rangka PPKM Level 4 dengan melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial Pemerintah melalui Polres Sleman.
  2. pada saat pelaksanaan Patroli skala besar diwilayah sleman dg sasaran wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas agar disertai pembagian bansos kepada masyarakat terdampak covid 19, tukang becak , pedagang kaki lima dan stationer di Kampung Pemulung Babarsari Catur Tunggal Depok Sleman .
  3. Laksanakan himbauan kamtibmas untuk selalu Protokol Kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah PPKM Darurat.

Pada pelaksanaannya setelah apel dilanjutkan kegiatan patroli malam yang dibagi menjadi 4 (empat) rayon untuk selanjutnya polsek jajaran mendistibusikan Bantuan Sosial ( bansos ) melalui rayon polsek jajaran yang dipimpin Kapolsek masing-masing yang dilaksanakan secara serentak.

Patroli gabungan polres Sleman dipimpin Kapolres Sleman dengan membagikan 200 paket beras sebanyak 1(satu) Ton dengan mengindahkan anjuran pemerintah tentang Prokes. (Gito,Pani,Dodo)

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed