oleh

Kwarda Sumatera Utara melantik Majelis Pembimbing Cabang Dan Kwartir Cabang, Pusdiklat, DKC, LPK, Gerakan Pramuka Nias Utara Masa Bakti 2021-2026

JPPOS.ID Lotu Nias Utara Kwarda Sumatera Utara H.Nurdin Lubis melantik Kepengurusan Majelis Pembimbing Cabang, Kwartir Cabang,Pusdiklat, DKC,LPK,Gerakan Pramuka Nias Utara di Aula TAFAERI Kantor Bupati Nias Utara Masa Bakti 2021-2026,Senin 13/09/2021.

Kata sambutan Ketua Kwartir Nias Utara Yusman Zega A.Pi.M.Si,berharap agar tetap kita kerja sama demi kemajuan Nias Utara, mudah-mudahan Kepemimpinan dan juga Gerakan Pramuka tetap semangat.

Sambutan mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang di wakili sekda Nias Utara Foloo Harefa,MM mengatakan : 2008 sudah ada di Nias Utara Baru Aktif 2009,sudah dua tahun Gerakan Pramuka belum ada di laksanakan Upacara karena Pandemi Covid-19.Penerintah mendukubg Kegiatan Pramuka.

Sambutan Ketua Kwarca Kota Gunungsitoli,sekaligus sebagai wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli mengatakan semoga pelantikan ini untuk menjadi kemajuan Nias Utara di bidang Ke Pramukaan.

Sambutan Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu mengatakan Gerakan Pramuka memerlukan bimbingan dukungan dan bantuan baik dari pemerintah maupun dari masyarakat,para Pembina dan hadirin dengan di lantiknya kepengurusan yang baru,saya berharap untuk selalu merespon Positif dan berpartisipaai Aktif.

Sambutan Kamabicab Nias Utara Amizaro Waruwu, mengatakan kembali mencatat Sejarah di Nias Utara tahun 2021 ini yakni Pelantikan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Nias Utara,masa Bakti 2021-2026,dan mudah-mudahan kepengurusan yang baru ini lebih meningkat lagi dan dapat nencetak generasi muda sebagai Tunas bangsa yang lebih baik.

Pramuka adalah wadah untuk mendidik dan membina generasi muda agar mereka menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Turut Hadir Kamabicab Nias Utara Amizaro Waruwu.S.Pd, Kwarcab Nias Utara Yusman Zega A.Pi.M.Si,Sekretaris Kwarcab Nias Utara Bedali Lase.S.Pd.K,Bendahara Kwarcab Nias Utara Sinar Abadi Waruwu.M.Th, Kapolres Nias yang di wakili oleh Kapolsek Lotu Ipda Fanema Lase, Ketua Kwarcab Kota Gunung Sitoli Sowaa Laoli,Sekda Nias Utara Foloo Harefa, Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu dan seluruh OPD.Pewarta Asli Lase.

Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed