oleh

Forkopimca Kecamatan Lahewa Membentuk Tim Ofisial Memperebutkan Piala Turnamen Bupati Cap Tahun 2022.

JPPOS.ID || Lahewa Nias Utara
Forkopimca Lahewa Camat Deritani Lase,S.H, menindaklanjuti surat sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara no:427/577 BiPar/Disdik 2020 Perihal Turnamen Bola Voli Bupati Nias Utara Cap tahun 2022Tertanggal 27 April 2022,Untuk menyuseskan kegiatan tersebut,serta Pengukuhan Para pemain yang terpilih,Maka pemerintah Kecamatan Lahewa mengundang Bapak ibu/Saudara Saudari untuk menghadiri Pertemuan hari ini,di Aula Kantor Camat Lahewa,Jumat 17/05/2022.

Kata Sambutan dari Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu,S.H.,M.H mengatakan Puji Syukur Kita Panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa,dimana Turnamen Bupati Cap 2022,kepada adek-adek Pemain kalau nanti terpilih jangan main-main karena ini bukan turnamen antar Desa tetapi kita membawa nama kecamatan Lahewa di tingkat Kabupaten Nias Utara,dan agar teman-teman menjaga Kesehatan.

Kata Sambutan dari Tokoh Masyarakat Lahewa di wakili Anggota DPRD Nias Utara Ahabi Abibus Baeha mengatakan : Seorang Olah ragawan Pantang Menyerah,dan Pantang membeberkan kelemahan kita kepada lawan,jadi dalam memperebutkan Piala Bupati Cap kita hanya Satu Ibu dan Satu Bapak,kiranya pada turnamen ini kita bisa dapat meraih Juara Satu.

Sambutan dari yang mewakili Kades Se-Kecamatan Lahewa,hanya masukan kepada anak-anak kami pemain jangan berkecil hati nanti kalau tidak semua terpilih,dan acara ini kami Siap mendukung kegiatan, Turnamen Bupati Cap.

Kata Arahan dan sekaligus Pembentukan Panitia oleh Camat Lahewa Deritani Lase,S.H,mengatakan : Turnamen ini mendesak Waktunya dan selama ini kami coba menghubungi adek-adek,dan bila kedepan adek-adek kedepan tidak terpilih maka kalian sabar,dan hasil seleksi kami selama ini dan sekaligus untuk Mengukuhkan Panitia Turnamen Bupati Cap Bola Voli,untuk adek – adek semua agar memberikan semangat yang luar biasa,jadi dengan dukungan orang Bapak-bapak yang hadir pada saat ini.

Tim Penasehat Camat Lahewa Deritani Lase,S.H
Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu,S.H.,M.H, Koramil 05/Lahewa Letda Kav.Achmad dan Anggota DPRD,juga sebagai Penasehat dan termasuk Tokoh Pemuda,Lurah dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Lahewa juga sebagai Tim Penasehat. Sebagai Menejer Nirwan Zalukhu Pegawai Kantor Camat Lahewa,Asisten Menejer Jasman Imanuel Telaumbanua,sebagai Pelatih Antoni Zendrato.

Turut Hadir Ketua dan Anggota DPRD Nias Utara dapil IV(Empat) Herman Lahagu,Ahabi Abibus Baeha,Forkopimca Lahewa,Kapolsek Lahewa IPDA Hesena ZiliS.H.,M.H,Koramil 05/Lahewa yang di awakili Serda O.Zendrato Tokoh Pemuda Kecamatan Lahewa Asli Lase,Bapak ibuKades Se-Kecamatan Lahewa,Kepala Kelurahan Pasar Lahewa Darwan Salim Zebua,Kades Balofadoro Tuho,Kades Marafala, Kades Onozalukhu,Peserta Turnamen Bupati Cap tahun 2022 Kecamatan Lahewa.( Pewarta Asli Lase.)

Screenshot-20220430-061235951-1
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed