oleh

Kepergok Warga Mengintai Di Rumah Kosong, 3 Pemuda Diamankan Polisi Karena Mengaku Hendak Mencuri

-Daerah-128 views

JPPOS.ID || Rokan Hulu , Riau. Untung tak bisa diraih malang tak dapat dicegah, Desa Kepenuhan Timur dihebohkan dengan ketiga anak muda yang diduga ingin mencuri namun sebelum aksinya terlaksana niatan mereka terendus oleh pemuda Desa, sehingga berujung ketiganya dibawa kekantor Polisi Polsek Kepenuhan.

Berawal pada kecurigaan para pemuda Desa yang melihat beberapa orang mengendap-endap sekitar rumah kosong di tepi jalan poros antara Pasir Pandak dan Kota Tengah tepatnya rumah kosong tersebut terletak didepan kebun pak Bahar (warga Kota Tengah), ditambah lagi saat satu orang asing dengan jelas masuk ke rumah kosong tersebut, pemuda Desa langsung mencurigai ada yang tidak beres.

Setelah dilakukan proses Introgasi, terduga orang asing tersebut akhirnya mengaku Masing-masing bernama Tofik, Mukhlis dan Ujang, mereka mengakui memang hendak melakukan aksi pencurian, dan bukan hanya sendiri, tetapi bersama-sama dan sudah direncanakan. Satu orang yang kepergok mendapat tugas memasuki rumah kosong lebih dulu lalu dua orang temannya memantau dan survey sekeliling rumah kosong untuk memastikan situasi dan sasaran aksi yg akan dilakukan.

Saat masuk kerumah kosong, Tofik terciduk pemuda Desa sehingga tak berkutik, lalu saat dua temannya datang menyusul tanpa basa basi pemuda Desa Kepenuhan Timur membawa ketiga orang yang belakangan diketahui masih remaja tersebut ke rumah Kades Kepenuhan Timur, Azhar AS.

Mendengar pengakuan ketiga remaja tersebut yang ternyata sudah merencanakan pencurian sejak sehari sebelumnya Kades Azhar.As langsung menghubungi Pihak Kepolisian Resor Kepenuhan, Rokan Hulu dan langsung menangkap ketiga remaja tersebut dan menindaklanjuti alasan ketiganya masuk Desa Kepenuhan Timur untuk sengaja mencuri.

Setelah mengakui perbuatannya, mereka diamankan di Polsek Kepenuhan, ketiganya berasal dari DK5. Kades pun akhirnya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk berhati-hati meletakkan barang dan memarkirkan kendaraannya atau alat-alat berharga lainnya. (ARIS)

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed