oleh

Akibat Mendatangi Janda Kepala Sekolah SDN Bolagasi Desa Esiwa Berakhir Di Kantor Kelurahan Pasar Lahewa

-Daerah-6.370 views

JPPOS.ID || LAHEWA NIAS UTARA. Untung tak dapat di raih malang tak dapat ditolak dimana Kepala Sekolah SD Negeri Bolagasi Desa Esiwa SG sebagai ASN di lingkungan Dinas Pendidikan di Nias Utara, Awalnya SG datang ke rumah salah seorang Perempuan Berstatus Janda yang berlokasi di jalan Kartini Lingkungan IV (Empat) di Kelurahan Pasar Lahewa Kamis 13/08/2020, Membuat Warga Bertanya-tanya Hingga Membuat Masyarakat Curiga, Karna Kedangan SG Bukan hanya sekedar Bertamu tetapi Di Curigai ada hal-hal lain.

Karna Sudah di Curigai Gerak Gerik SG dengan Wanita Berstatus Janda Ini warga sekitar mendatangin kediaman L.br.S, bersama Kepala Lingkungan IV untuk bertanya Tujuan SG datang kerumah L. Br. S Karna Suasana mulai tidak Terkendali akhirnya SG dan Br. S yang berstatus Janda ini di bawa ke Kantor Lurah Lahewa.

Sesampainya di Kantor Lurah Mereka di interogasi oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat dengan menjekaskan Apa kesalah yang mereka perbuat SG dan L. Br.S ini mengakui telah melakukan kesalahan secara adat dan Minta Maaf di hadapan Tokoh Agama, tokoh pemerintahan dan tokoh Masyarakat juga di hadapan Lurah Serta SG membuat Pernyataan tidak Mengulanginya lagi.

Untuk diketahui SG yang juga sebagai Kepala Sekolah SD Negeri Bolagasi ini, Sudah Punya Istri Sah Namun tidak menunjukkan Sifat Kepemimpinan Yang baik di tengah-tengah Masyarakat, bahkan Mencoreng Nama Guru Yang di kenal Pahlawan Tanpa tanda Jasa ini, di wilayah Kabupaten Nias Utara dan seluruh Indonesia pada Umum nya.

Oleh karna itu Beberapa Tokoh masyarakat Lahewa Mengharapkan kepada Kepala Dinas Pendidikn Kabupaten Nias Utara Membina SG dan Begitu Juga L. Br. S agar menjadi Tenaga Pendidik yang Baik di tengah-tengah Masyarakat(JP/005/Asli Lase)

Konsep-2a Konsep-2a

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed