Sambut Kunker Kapolda Sulteng, Wabup Mustar Labolo Sampaikan Ucapan Selamat Datang Serta Permohonan Maaf Bupati Banggai

JPPOS.ID||LUWUK(BANGGAI) – Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd Mewakili Bupati Banggai Menghadiri Undangan Kapolres Banggai Dalam rangka Tatap Muka, Silaturahmi sekaligus Penyambutan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rahman Baso, SH, yang bertempat di Mapolres Banggai, Jumat – (9/10/2020).

Turut Hadir Pada kegiatan Itu Ketua DPRD Kabupaten Banggai Suprapto, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw, Kajari Banggai Masnur,SH, MH, M.Hum, Perwakilan Pengadilan Negeri Banggai, Perwakilan Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah,M.Si Perwakilan Bawaslu Banggai, Perwakilan KPUD Banggai, Kepala Kesbangpol Banggai, Kabag Humas Pemda Banggai, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Serta Pejabat Lainnya.

Pada Kesempatan Itu Kapolres Banggai Bersama Wakil Bupati Banggai dan Unsur Forkopimda lainnya Menyambut Kapolda Sulteng Di Pintu Gerbang Mapolres Banggai, Di awali dengan Laporan Situasi oleh Kapolres Banggai Kepada Kapolda Sulteng, Selanjutnya Pengalungan Bunga Oleh Wakil Bupati Banggai Kepada Kapolda Sulteng sebagai bentuk Penghormatan Atas Kunjungan Kerjanya Di Wilayah Kabupaten Banggai, dan dilanjutkan dengan Salam Ala Korona terhadap Unsur Forkopimda Lainnya.

Setelah Prosesi Penyambutan, Kapolda Sulteng Di Dampingi Wakil Bupati Banggai, Kapolres Banggai dan Unsur Forkopimda Lainnya Berjalan Dari Gerbang Menuju Ruangan Kapolres Banggai, Tempat dilaksanakannya Tatap Muka sekaligus Silaturahmi Kapolda Sulteng.

Pada Kesempatan itu Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd Menyampaikan Ucapan Selamat Datang Kepada Kapolda Sulteng Bersama Rombongan serta Ucapan Permohonan Maaf Bupati Banggai.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulteng bersama Rombongan Di Wilayah Kabupaten Banggai, Semoga dengan Kunjungan Kerja Pak Kapolda Sulteng ke Wilayah Kami, Dapat meningkatkan Sinergitas Pemda Banggai bersama Polda Sulteng Melalui Polres Banggai, Serta Seluruh Jajarannya Di polsek polsek, Sehingga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Banggai Dapat Terwujud dengan baik,
Tak lupa pula saya mengucapkan Permohonan Maaf Bapak Bupati Banggai Tidak Bisa bersama sama hadir Dalam Tatap Muka Bersama Pak Kapolda, Karena Pak Bupati Masih Fokus Dengan Urusan Sengketa Proses Pemilu Di PT TUN Makasar. Insya Allah Berjalan Lancar, Ucap Wakil Bupati.

Semoga Masyarakat Kabupaten Banggai Dan Pemerintah Selalu Dalam Lindungan Allah SWT.

Rls.Revino/JP – (Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *