Kasad Lantas Polres Tapsel Pimpin OPS Yustisi Prokes dan AKB

JPPOS .ID || Pelaksanaan Operasi Yustisi  dalam rangka “Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020 yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH., SIK.MH yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Zaenal Muklisin di Jalinsum Kecamatan. Angkola Muara Tais dan Kecamatan. Batang Angkola Kabupaten. Tapanuli Selatan,(Tapsel) pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2020 di 12 titik lokasi. 

-Turut hadir dalam giat Ops antara lain IPDA Taufik Simanullang, Kasat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan Jimmy Harahap, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kab. Tapanuli Selatan  Herman Tampubolon
,Kasubbid Logistik BPBD Kab. Tapanuli Selatan Idham Halid SE.

-Personil Polres Tapanuli Selatan, Personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan, Personil DisHub Kab.Tapanuli Selatan, Personil BPBD Kab.Tapanuli Selatan.

Sebelumnya Pukul 09.00 Wib Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan *AKP Zainal Muklisin memimpin Apel Keberangkatan Personil yang akan melaksanakan _Operasi Yustisi  dalam rangka “Penerapan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan” di Mapolres Tapanuli Selatan.

Dalam operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis dan teguran lisan oleh petugas sebanyak 180 orang.
(Kasubag Humas polres Tapsel IPTU Iszul Pane) 

JPPOS ID Sahnan Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *