Antonius Tumanggor Hadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki Santo Padre Pio Periode 2020-2025

JPPOS.ID – Medan – Wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Medan dari Dapil I yang juga beragama Katolik, kehadiran Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos sangat dinantikan oleh seluruh konstituennya. Apalagi disaat acara keagamaan Katolik. Maklum sebelum duduk menjadi anggota DPRD kota Medan, Antonius Tumanggor sudah sangat dekat dengan para pengurus dan pastoral di lingkungan Katolik.

Begitu juga disaat ada acara pelantikan Dewan Pastoral Paroki (DPP) Santo Padre Pio periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Biara Kapusin Helvetia, Jalan Beringin 3 Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (27/9/2020).

Kehadiran Antonius Tumanggor yang juga merupakan politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini selain menghadiri acara pelantikan DPP Santo Padre Pio juga sekaligus bersilahturahmi dengan seluruh pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP), Dewan Pastora Stasi (DPS) dan Dewan Pastoral Lingkungan (DPL) yang ada di kecamatan Medan Helvetia.

Pada kata sambutannya, Antonius Tumanggor,S.Sos mengucapkan selamat kepada seluruh DPP Santo Padre Pio yang barusan dilantik periode 2020 – 2025. Semoga seluruh pengurus yang telah dilantik dapat membawa perubahan baru dan menjadi berkat bagi seluruh anggota dan jemaat Katolik. Pikul lah Salib Tuhan, agar apa yang kita kerjakan dapat menjadi berkat bagi orang lain,” ujarnya.

Wakil rakyat yang duduk di Komisi IV DPRD Kota Medan ini juga berterimakasih kepada Pastor Benno dari ke Vikepan Keuskupan, Pastor Fio Sipayung, Pastor Anselmus Mahulae dan Pastor Albinus Ginting yang telah membawa dirinya hingga dapat duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019 – 2024. Juga kepada para suster dan ketua pengurus DPP yang dilantik antara lain, Darwin Manalu, ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sumut, Tuaman Purba, Mangindar Marpaug, anggota DPRD Deliserdang, dari fraksi Geridra.

Dikesempatan itu juga, Antonius Tumanggor mengajak agar warga Katolik yang ada di kecamatan Medan Helvetia untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi COVID-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir. Dampak dari kondisi pandemi COVID-19 tersebut, tambah Antonius telah menyebabkan banyaknya terkendala program kerja partai NasDem dan dirinya selaku wakil rakyat dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru ini.

Ditegaskan Antonius lagi, bahwa selain upaya yang dilakukan oleh Partai NasDem dan dirinya selaku wakil rakyat dari dari Dapil I tersebut, seluruh warga Katolik yang ada di Kecamatan Medan Helvetia untuk tidak lupa dan turut mensukseskan pesta Demokrasi pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (RT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *