Sekda dan Sekdispend Pantau Ujian seleksi PPPK Tahap II di SMK Negeri 1 Lotu

JPPOS.ID || Nias Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Nias utara dalam hal ini sekretaris daerah beserta rombongan memantau pelaksanaan kegiatan seleksi ujian Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) tahap II yang berlangsung di SMK Negeri 1 Lotu pada hari Rabu, 07 Desember 2021.

Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Nias utara Dr. Binahati waruwu M.Pd menjelaskan kepada awak media, ada 787 orang peserta yang mengikuti Ujian seleksi Tahap II ini, dan pelaksanaannya di tempatkan di dua lokasi, Yaitu SMK Negeri 1 Lotu dan SMA Negeri 1 Kecamatan Tuhemberua, dan berlangsung selama 4 hari.

Lanjutnya ” Pada sesi pertama ujian seleksi tahap II ini peserta ujian P3K ada 42 orang di SMK Negeri 1 Lotu dan yang tidak hadir 1 orang tanpa alasan yang jelas, sementara peserta yang mengikuti ujian di SMA Negeri 1 Tuhemberua sebanyak 62 orang. pungkasnya.

Ianya berharap kepada peserta Ujian seleksi P3K, agar benar-benar mempersiapkan diri, belajar dan jaga kesehatan serta tepat waktu Sehingga dapat mengikuti ujian P3K dengan baik. harapnya.

Pada kegiatan pemantauan seleksi Ujian P3K tersebutl tampak pada Rombongan Sekda Nias Utara Bazatulo zebua, sekdispend Dr. Binahati waruwu, Staff ahli Foarota Gea, kadis Kominfo Raradodo Waruwu, Kadis kesehatan Ya’adil Telaumbanua.Pewarta

(Asli Lase )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *