Pemasang Baru PLN Ranting Metro Terkesan Lambat

JPPOS.ID |Metro Lampung – Ada kesan Pelayan Pelanggan Pasang Baru PLN Ranting Metro, terkesan lambat, ada keluhan dari pelanggan yang benama Ibu Dewi Rosita rek. No. :8875540002199599 (pelanggan PLN) yang beralamat di jln baru, 15 B Timur Kampung Mekar Sari Metro Pusat.


“Sudah dua minggu saya berharap pemasangan listrik rumah Saya segera cepat diselesaikan, waktu yang ditunggu – tunggu, ternyata hanya sekedar janji, karna tidak sesuai dengan waktu yang diharapkan dari rencana sebelumnya, Saya sebagai pelanggan merasa dikecewakan karna Saya baru saja membangun rumah dan perlu penerangan, apalagi Saya memiliki anak yang bersekolah kelas 3 SD ungkapnya dengan nada berharap.


Saat belajar dirumah anak-anak sangat membutuhkan penerangan lampu disaat malam. Oleh karna itu terpaksa saya membeli lilin, demi penerangan, ujar Dewi Rosita ke awak media.


Sampai sekerang Dewi Rosita belum mendapat kepastian kapan listriknya akan dipasang. Program PLN yang membuat kehidupan yang baik, ternyata hanya isapan jempol saja.

Ketika dikonfirmasi ke PLN Senin 21/09/20 petugas mengatakan meteran untuk Kwh tersebut masih kosong. (Dayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *