investasi online CSPmine tipu ribuan nasabah

Viral di media sosial korban aplikasi investasi CSP Mine menjerit. Pasalnya, mereka tak bisa melakukan penarikan dana yang sudah mereka setorkan.

aplikasi ini menurut para nasabah yang ratarata ikut baru beberapa bulan tetapi mereka tertipu dan menyangka aplikasi dan perusahaan ini berumur sudah dua tahun dan dijamin selayaknya lembaga resmi tapi pada kenyataanya semua SCAM.

beberapa tulisan yang terdapat diaplikasi tersebut mencatut namanama Bank national dan international yang membuat seolaholah perusahaan tsb Legal sehingga nasabah terperangkap.

Keluhan-keluhan tersebut ramai di media sosial salah satunya di platform twitter. Salah satu yang diduga korban, lewat kun @qa_m*k*gi*ta menyebut jika CSP mine ini adalah pencucian uang di playstore dan saat ini ganti nama menjadi SACmine.

Kemudian akun @Har*en*aAs*a juga mengeluhkan uangnya tak bisa ditarik. “Bagaimana info selanjutnya mba? Apakah uang kita bisa dikembalikan? Info dari grup cspmine sudah ada yang meretas apk untuk melakukan pencairan dana kita,” tulisnya, dikutip Kamis (18/11/2021).

Tak cuma di Twitter, di grup Telegram juga banyak pengguna yang mengeluhkan tak bisa melakukan penarikan dana.

Misalnya akun W*d** yang mengeluhkan uangnya hilang Rp 15 juta dan dia baru bergabung 2 minggu. Dia juga menyebut jika aplikasi ini scam karena konsultannya melarikan diri dan keluar dari grup.

Lalu akun y*ur mengeluhkan jika modalnya belum kembali tetapi uangnya sudah hilang.

Lalu akun Si*nd*ya menyerukan di grup tersebut “Kalau disuruh masukin duit lagi biar bisa landing jangan mau yaaaahhh,” tulisnya.

Modus para nasabah diimingimingi mesin tambang yang bisa hasilkan dolar dalam waktu singkat dengan perhitungan bisa margin ratusan persen sebulannya. Dana para nasabah dari berbagai profesi.

Dikutip dari grup Telegram tersebut CSP Mine ini memiliki misi mining atau menambang. Lalu dengan check in harian bisa mendapatkan US$ 0,1. Lalu bonus referal US$ 0,01 dan minimal deposit US$ 10, minimal withdraw atau penarikan US$ 11. Withdraw ini bisa dilakukan melalui bank lokal atau USDT.

Selain itu dituliskan juga hanya hasil tambang yang dapat di WD. Saldo bonus hanya dipakai untuk menyewa mesin tambang.


Csp mine diduga telah lakukan SCAM ratusan ribu nasabahnya yg tersebar hampir rata disemua wilayah Indonesia.
Korban kehilangan depositnya dari yang ratusan ribu bahkan sampai yang ratusan juta.ditanggal 18 ini muncul pengumuman diaplikasi para korban bahwa ada trouble dengan system penarikan atau pencairan saldo sehingga para korban terus berharap bahwa saldo akan kembali dan bisa dicairkan,tetapi kenyataannya tetap SCAM.
Para korban CSP mine berharap pihak berwajib mengatensi dengan kasus ini.
DiBali korban investasi tambang terus bertambah berdasar keluhan korban digroup Wa dan sosmed.

Ricko H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *