Bhabinkamtibmas Desa Taipanggabe, Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT

JPPOS.ID || SIGI, Bhabinkamtibmas Desa Taipanggabe Polsek Marawola Bripka Nyoman Suyasa, Senin (8/11/2021) melaksanakan pendampingan kepada warga Masyarakat di desa Binaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT ) yang bertempat di kantor desa Taipanggabe, kecamatan Marawola kabupaten Sigi.

BLT DD, TA 2021 yang di bagian, mulai dari bulan Januari, Februari dan Maret/ 3 Bulan bagi 25 PKM.

Dikatakan, pembagian BLT – DD, bagi warga Desa Taipanggabe yang berhak menerima dengan jumlah 25 PKM, pendistribusian BLT – DD TA. 2021 dari bulan Januari, Februari dan maret dengan besaran @ 300.000/ Bulan nya, tiap PKM menerima bantuan sebesar Rp 900.000,.

“Pendampingan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan di karenakan kita masih dalam situasi Covid-19.”Jelas Bripka Nyoman.

Kegiatan ini juga, merupakan salah satu tugas Polri di wilayah dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta untuk mencegah dan memutus Mata rantai penyebaran Covid-19. Dan menghimbau kepada warga desa binaan, untuk mematuhi dan melaksanakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sesuai surat edaran bupati sigi, agar penerima bantuan sosial wajib melakukan vaksinasi, Ujar Bhabinkamtibmas.

( Faisal Jppos Sulteng )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *